TQT As-Syukur

* Di Bawah Koordinasi KARIM (Komunitas Remaja Cinta Masjid) Pasar Minggu.

Taman Qur’an Terpadu As-Syukur sebuah lembaga pendidikan non formal saat ini mendapatkan limpahan nikmat ilmu yang banyak dan kemudahan-kemudahan dalam dakwah melalui pendidikan kepada objek dakwah.
Kini TQT As-Syukur mendapatkan bantuan berupa ide, masukan, konsep dari KARIM (komunitas Remaja Cinta Masjid) Pasar Minggu, yang saat ini menaungi TQT As-Syukur dalam melakukan proses pendidikan dan pengabdian kepada Ummat.
Pagi tadi dimulai pukul 09.00 wib, Pengurus KARIM Pasar Minggu, mengadakan Training Manajemen Remaja Masjid di daerah pasar minggu, tepatnya di masjid palapa Baitussalam pasar minggu. Acara yang dihadiri oleh berbagai remaja masjid-musholla se-pasar minggu ini sangat bermanfaat dan berguna bagi perkembangan dan pemakmuran masjid di daerah pasar minggu.
Dalam acara ini mengundang ust. Azis selaku ketua KARIM Pasar Minggu, sebagai pembicara pertama dan Ust. Rahadi sebagai pembicara Kedua. Tujuan kegiatan ini tak lain dan tak bukan adalah agar seluruh masyarakat dapat kembali lagi untuk memakmurkan masjid, mengisi shaf-shaf dalam shalat berjama’ah dan menjadikan masjid sebagai sentral kemajuan islam.
Acara ini di targetkan bukan hanya untuk remaja masjid saja, tetapi seluruh elemen masyarakat diundang, terlebih para DKM-DKM masjid se-pasar minggu.
Dalam acara ini kami begitu melihat antusias para peserta yang hadir dan itu terlihat dari komunikasi 2 arah, antara pemateri dan peserta dalam proses dialog (tanya jawab).
kami berharap kegiatan ini akan terus bergulir dan berjalan dengan baik, agar semakin banyak orang-orang maupun remaja-remaja yang merasakan manfaat dari kehadiran organisasi ini.
Semoga Allah swt, mempermudah niat dan langkah ini. Dan semoga Allah swt memberikan keistiqomahan kepada segenap pengurus, anggota maupun peserta Training KARIM Pasar Minggu.
Salam sukses, salam ukhuwah islamiyah.
Wasalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. (http://tqtassyukur.com)

Komentar

Eramuslim

Postingan Populer