Boyband Remaja Masjid di Indonesia Ini Bisa 'Saingi' One Direction

https://youtu.be/imuT2vj1TaY

 Boyband selalu menjadi fenomena di kalangan pecinta musik. Apa alasannya? Yups, Imej boyband sendiri memang mempunyai daya tarik tersendiri dikarenakan identik beranggotakan pria-pria tampan yang siap memikat hati banyak fans, terutama para fans wanita Melihat sedikit boyband yang tenar 'kekinian' ada boyband dari Inggris One Direction, beranggotakan pria yang tampan-tampan dan suara yang merdu setiap personilnya, sudah pasti bisa membuat para fans terpesona dan terkagum-kagum melihat aksi One Direction.
Belum lagi Boyband asal Korea seperti Super Junior, SHINee, Bigbang, 2pm dan masih banyak lagi lainnya yang tentunya sangat digemari banyak pecinta musik.
(Baca Juga: [VIDEO] Keren plus Kocak, Kreativitas Anak Muda dengan Dance Badabes)
Bagaimana dengan Indonesia? Hemm.. berkaca pada prestasi boyband di Indonesia, rasanya tidak terlalu berlebihan menyebutkan boyband seperti SMASH adalah contoh tersukses di Indonesia. Tapi tunggu dulu, tidak mau kalah dengan Boyband lainnya semisal One Direction, ternyata ada boyband yang dibentuk oleh para remaja masjid.
Dalam video situs youtube berdurasi 7 menit 8 detik, boyband yang menamakan dirinya SNSG menyanyikan sebuah lagu yang diberi judul "Pinter Ngaji".
Uniknya, lagu tersebut dikemas dan dinyanyikan dalam bahasa Jawa beserta gerakan koreografi yang cukup bagus. yang dalam isi pesan liriknya mengajarkan umat muslim untuk menjauhi larangan Allah SWT, dan menjalankan perintah Allah SWT, seperti mengaji, sholat dan puasa. (http://jabar.tribunnews.com)

Komentar

Eramuslim

Postingan Populer